-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kunjungi Rumah Sakit RSUD Sekarwangi Cibadak, Jenguk Pasien Anak Sambil Bawa Mainan

Sabtu, 12 November 2022

60MENIT.COM, Sukabumi - Disela-sela kegiatannya, Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah kembali menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kali ini Dedy mengunjungi rumah sakit RSUD Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, guna membesuk para pasien anak yang sedang dirawat dirumahnya sakit milik Pemda kabupaten Sukabumi, Jumat (11/11/22).

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Sukabumi Polda Jabar itu selain untuk membesuk juga memberikan semangat kepada anak-anak dan orang tuanya agar segera sembuh.

" Saya sengaja menyempatkan waktu datang mendatangi anak-anak yang sedang dirawat dirumah sakit ini, untuk memberikan semangat kepada mereka dan para orang tuanya yang menjaga anaknya," kata AKBP Dedy Darmawansyah.

Pada kesempatan itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah juga membawa makanan serta mainan yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Sukabumi kepada para anak yang sedang di rawat.

Jumlah anak yang sedang dirawat dan mendapatkan kunjungan Kapolres Sukabum Polda Jabar ada sekitar 60 anak.
(Taupik)