-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Warga Apresiasi Bantuan Yang Di Berikan Polisi Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Jumat, 25 November 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Hadirnya Polres Bogor Polda Jabar dalam penanganan terhadap masyarakat terdampak korban gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur dari hari pertama hingga saat ini di apresiasi oleh masyarakat Cianjur.

Pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak korban gempa yang terus dilakukan Polres Bogor Polda Jabar tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang berada di posko pengungsian.

Ceceng hakim yang merupakan ketua RW di kampung Senen desa Nyalindung kecamatan Cugenang mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Polres Bogor beserta jajarannya kepada warga kami, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menyampaikan empatinya atas musibah bencana gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan bantuan yang di butuhkan bagi warga Cianjur, "Kita akan terus menyiagakan personel di wilayah Cugenang hingga situasi sudah benar-benar kondusif." ucapnya.
(Taupik)