-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Tanjungkerta Bagikan Sembako Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan

Rabu, 23 November 2022

60MENIT.com- Polsek Tanjungkerta Bagikan Sembako Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan


60MENIT.com-Polres Sumedang – Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang membagikan bantuan sembako berupa beras kepada para Pengemudi Ojeg yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang. Rabu (23/11/2022).




Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi, S.Sos., menyampaikan total sebanyak 50 (lima puluh) paket Sembako berupa 2 (dua) kwintal beras, sudah dibagikan kepada masyarakat.


“Hari ini, kami dari Polsek Tanjungkerta atas dasar arahan dari Kapolres Sumedang, melaksanakan giat sambang dan patroli harkamtibmas serta melaksanakan penyaluran bantuan Sembako berupa beras dengan sasaran para pengemudi ojeg di wilayah Tanjungkerta.” Tutur Sukardi.


“Sebanyak 50 (lima puluh) paket sembako seberat kurang lebih 2 kwintal beras telah kita salurkan kepada para pengemudi ojeg diwilayah Kecamatan Tanjungkerta.” Lanjut Sukardi.




“Kegiatan ini merupakan salah satu program bakti Polri untuk masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya kenaikan BBM.” Pungkas Sukardi.


Sukardi juga menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan hasil Kerjasama Polres Sumedang dengan Baznas Kabupaten Sumedang, dengan harapan dapat bermanfaat dan meringankan bagi para penerimanya.


As-red/Humas polres Sumedang