-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pos Pam Lilin Lodaya 2022, Polsek Ujungberung Fokus Pada Situasi Kamtibmas dan Tetap Himbau Warga Terapkan Prokes

Minggu, 25 Desember 2022

 

60MENIT.com-Pos Pam Lilin Lodaya 2022, Polsek Ujungberung Fokus Pada Situasi Kamtibmas dan Tetap Himbau Warga Terapkan Protkes


60MENIT.com -Ujungberung-Dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat Pengaman Nataru wilayah hukumnya, Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung 



mendirikan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2022, Yang udah selagi berjalan bertempat di Alun Alun  Kecamatan Ujungberung Kota Bandung Minggu (25/12/2022).



Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman D, SH, MH. selaku Kepala Pos Pengamanan (KAPOSPAM) memberikan arahan kepada personel yang bertugas di Pos Pam Natal Dan Tahun Baru tersebut, menegaskan kepada personel, “Agar dalam melaksanakan “Operasi  Lilin Lodaya 2022 yang akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari tanggal 23 Desember 2022  sampai dengan  2 Januari 2023 tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanan penindakan,” tegas Kapolsek.


Kapolsek  berkomitmen agar pihaknya untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat.


Jadi Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang Liburan berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan NATARU 2022",Ucap Kapolsek Ujungberung.




Tambah PADAL POSPAM Ujungberung IPTU Saep Permansyah bahwa pengamanan yang berada di Alun alun Ujungberung Jln AH nasution tersebut sebagai posko operasi pengamanan masyarakat dan tempat singgah istirahat untuk para pemudik. Personel bertugas Pos Pam ini melakukan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat yang melintas agar selalu berhati- hati dalam berkendara.



Dalam pelaksanaan Serah terima tiap hari sekira jam 20.00 Wib dengan personil yang telah terjadwal 6 personil.

Dalam keadaan Situasi Aman.lancar dan kondusip.



Asep Sunandar-Red