-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Sambang dan Bantu Warga Penebangan Pohon

Selasa, 31 Januari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek IPTU Deden mengatakan, Pada hari Selasa 31 Januari 2023 pada pukul 08.00 WIB Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Bripka Budhi dan Brigpol C llyas, telah melaksanakan kegiatan Sambang dan pengaturan lalu lintas sekaligus bantu warga Desa binaannya yang lagi menebang pohon di pinggir jalan raya wilayah kecamatan Garawangi kabupaten Kuningan.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang juga pengaturan lalu lintas dan membantu warga yang lagi penebangan pohon, Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar warga tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah Hoax namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair yang sangat berbahaya terhadap kesehatan.

Tak lupa bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan terkendali," pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Garawangi Bripka Budhi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)