-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciniru Iptu Sukendri Bersama Anggotanya Giat Monitoring dan Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

Selasa, 24 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, pada hari Selasa 24 Januari 2023 telah dilaksanakan Kegiatan gotong royong pembersihan material longsor yang menutupi jalan poros di wilayah desa Gunungmanik kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan," Kata AKBP Dhany Aryanda.

"Kapolsek Ciniru dan anggota beserta warga masyarakat melaksanakan gotong royong di desa Gunungmanik yang terdampak longsor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati-hati juga waspada saat hujan turun. Dikarenakan curah hujan yang tinggi dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang," tegas IPTU Sukendri.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi aman, lancar dan kondusif higa akses jalan tersebut bisa di lewati kembali. berkat kerjasama jajaran Polsek Ciniru dan warga masyarakat desa Gunungmanik," Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Wartawan.
(Taupik)