-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Tahanan Aman,Ka SPK Polsek Banjaran Polresta Bandung Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan

Minggu, 01 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan pada tahanan, maka secara rutin piket jaga tahanan beserta piket fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengecekkan dan kontrol tahanan secara rutin serta memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan bersih, Minggu (01/12/2022).

kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan didalam ruang tahanan juga selalu cek kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan. khususnya pada saat hari libur Tahun Baru 2023 cek dan kontrol lebih rutin dan intensif dilakukan guna mengantisipasi tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga tahanan.ucap Ka SPK Aipda Tommi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran menuturkan pengecekan dalam ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga tahanan saat menjalankan tugasnya dan selalu waspada akan hal yang kemungkinan bisa saja terjadi didalam ruang tahanan. Selalu mengecek CCTV agar kecil kemungkinan tahanan kabur dan berbuat yang tidak diinginkan. ujarnya.

Kapolsek menambahkan kami selalu ingatkan kepada piket jaga tahanan untuk jam-jam rawan agar rutin untuk mengecek tahanan baik pagi, siang maupun sore serta malam ataupun pada saat akan melaksanakan pergantian tugas piket. Khususnya di hari libur ini, jangan lengah cek dan kontrol harus lebih sering dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.jelas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)