-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas desa Sukasari Polsek Mandirancan Samba dan Binluh Di SMK Budi Bakti

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, Pada hari Rabu 01 Februari 2023, Jam. 08.30 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan sosialisasi ke pelajar SMA Budi Bakti dalam rangka sosilaisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang Pengawasan Terhadap Pengguaan Nitrogen Cair Pada Produk Pangan Siap Saji dan mainan lato lato.

Kapolsek AKP Junaedi melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Taufik Hidayanto, Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada para pedagang agar melarang atau tidak menjual Jajanan yang mengandung Nitrogen / Ciki Ngebul dan permainan lato² karna berbahaya bagi anak anak.

Tak hanya itu saja Aiptu Taufik Hidayanto menghimbau kepada para Guru SMK Budi Bakti agar jangan mudah percaya maraknya berita Hoax tentang Beredarnya penculikan anak-anak yang belum tentu kebenarannya.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut Situasi saat ini dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)