-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Aksi Kriminalitas, Kapolsek Mandiracaran Tingkatkan Patroli Malam

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Cegah aksi kriminalitas jalanan seperti Curat Curanmor dan Curas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Meningkatkan patroli malam melalui seluruh Polsek jajaran dalam rangka Harkamtibmas.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggota meningkatkan Intensitas patroli malam di sekitaran Mapolsek hingga keperbatasan wilayah hukum Polsek Mandiracaran kembali ke Mapolsek, Selasa (31/01/2023) pukul 20.00 Wib. 

AKP Junaedi bersama dengan Aiptu Jhonson, Aipda S Waluyo dan Aipda Johan, melakukan patroli dengan Sasaran yaitu kantor Bank, ATM dan Swalayan Tempat Keramaian, Tempat Pembelanjaan Indomart dan Alfamart, Kantor Pemerintah Perumahan dan Pemukiman Warga, Daerah Rawan C.3 dan Pasar-pasar Tradisional.

Selama patroli dilaksanakan kami Tidak mendapati aksi Kriminalitas terjadi dan Harkamtibmas Wilayah hukum Polsek Mandiracaran Situasi Aktifitas Masyarakat Normal dan Tertib Kondusif," ungkap Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media, Rabun (01/02/2023).
(Taupik)