-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gotong royong Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Bantu Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT)

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal bersama anggotanya mengatakan, Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Briptu Niko, Selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial, Rabu (01/02/2023).

bertempat di Dusun Cipulus Desa Ciasih Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Masyarakat yaitu pembangunan jalan usaha tani (JUT). Terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pada jalan usaha tani.

Terpisah Kapolsek AKP Abdul Majid mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap jalan usaha tani serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Selain masyarakat desa Ciasih yang melaksanakan kegiatan pengerjaan jalan usaha tani ada juga masyarakat dari Desa yang lainnya yang turut ikut membantu dalam kegiatan tersebut." Pungkas Kapolsek AKP Abdul Majid didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)