-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Cicalengka Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Cicalengka Tahun 2023

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Akp Muhamad Abdulloh (Chevi) mewakili Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Cicalengka.

Kegiatan dengan tema " Dengan Musrenbang, kita tingkatkan sumber daya manusia berkualitas dan perekonomian masyarakat yang berdaya saing " tersebut bertempat di Aula Kec. Cicalengka Kab. Bandung dengan di hadiri oleh tamu undangan di perkirakan lk 120 orang, Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut di antaranya Camat Cicalengka Cucu Hidayat, Kepala Tim Musrenbang Kab. Bandung Moch. Alamsyah, Kapolsek Cicalengka yang di wakili Kanit Lantas AKP. Moch. Abdullah, Danramil Cicalengka yang di wakili Serka Sukarman, Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PDIP perjuangan M. Luthfi, Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKB Cep Ana, Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar Gilar Cecep, Kepala Apdesi Nanang, Sekdes Kec. Cicalengka beserta Staf, Perwakilan dari Tiap - tiap dinas Kab. Bandung, Para Kepala Desa. Se Kecamatan Cicalengka, Sekdes Se Kecamatan Cicalengka, Bhabin Kamtibmas Bripka Ecep, Bhabinsa Sertu Bambang, Para Ketua BPD & LPM Se Kec. Cicalengka, Tokoh Agama ( Ketua MWC NU Kec. Cicalengka), Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan ini merupakan usulan Tahun 2023, realisasi pembangunan 2024 baik Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Dana Desa (DD).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan, bahwa kegiatan itu merupakan untuk mendengarkan usulan dari masyarakat untuk pembangunan Desa.

Dalam Musrenbang itu berbagai usulan yang diutarakan dari para peserta masing-masing pemangku, baik dari kalangan aparatur Desa, maupun unsur masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

” Kami dalam kegiatan itu melakukan pengaturan dan pengamanan, Alhamdulillah hingga selesai, kegiatan itu berjalan dengan kondusif dan aman,”tegas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Kapolsek Cicalengka.
(Taupik)