-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Pimpin Langsung Patroli KRYD Gabungan

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, pimpin giat Patroli KRYD gabungan antisipasi gangguan kamtibmas dan C3, di wilayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar. SH.MH, Iptu Sukiman (Kanit Samapta), Personel Polsek Cicalengka, dua orang Personel Koramil 2402, dua anggota Sat Pol PP Cicalengka, empat anggota Pokdar. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara continue, terutama pada Jam-jam rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal pada Obyek Vital, pemukiman warga masyarakat dan balapan liar.

Kegiatan Patroli Gabungan, tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka,yang mana pada kesempatan ini jajaran Polsek Cicalengka memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H, mengatakan kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital dan pemukiman warga masyarakat secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Cicalengka.
(Taupik)