-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Mandirancan Hadiri Pembukaan Perlombaan Footsal SMK Budi Bakti

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Pada hari Rabu 01 Februari 2023 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan perlombaan footsal dalamrangka ulangtahun SMK Budi Bhakti Mandirancan," kata AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi memberikan sambutan dalam rangka pembukaan lomba Footsal dalam rangka ulangtahun SMA Budi Bhakti Mandirancan kecamatan Mandiracaran kabupaten Kuningan jawa barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Junaedi memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan terkait Cikbul (Ciki Ngebul) kepada para Guru dan Siswa-siswi jajanan yang mengandung Nitrogen Cair karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

Kapolsek juga menghimbau maraknya berita Hoax tentang Beredarnya penculikan anak-anak yang belum tentu kebenarannya, tapi tetap waspada bilamana ada hal-hal yang tidak diinginkan atau mencurigakan agar segera menghubungi pihak yang berwajib,' ungkapnya.

Selama berlangsungnya menghadiri acara ulangtahun SMK Budi Bakti Mandiracaran kabupaten Kuningan berjalan dengan baik, aman, lancar dan terkendali," Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)