-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaturan Arus Lalu Lintas Pada Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Sabtu (04/02/2023).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas Polsek Cicalengka Bripka Adi Mulyana, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH melalui Kanit Lantas Akp Mohamad Abadulah (Chevy) mengatakan " diharapkan dengan ada giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas serta masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas."
(Taupik)