-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Pelayanan Pagi Gatur Lantas di Wilayah Binaanya

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pelayanan pagi gatur lantas guna pelayanan prima terhadap warga binaanya. Selasa 07/02/2023.

Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir ditengah masyarakat terutama warga masyarakat di desa binaanya dala setiap kondisi dan situasi apapun.

Salah satu kegiatan bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan pelayanan pagi seperti pengaturan lalulintas di wilayah binaanya masing-masing sebagai bukti bahwa bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat guna terciptanya pelayanan prima.

Selain itu, di kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga dengan tetap semangat selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan agar selalu mentaati rambu rambu lalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH menuturkan “ Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, oleh karena itu bhabinkamtibmas harus selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima agar warga masyarakat semakin cinta terhadap kepolisian” tuturnya.
(Taupik)