-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Kesempatan, 4 Preman Dalam Ops Pekat I lodaya 2023 Diberikan Teguran oleh Polsek Cirebon Selatan Timur Untuk Tidak Mengulangi Lagi

60menit.com
Kamis, 16 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT/COM, POLRES CIREBON KOTA | Guna menciptakan situasi yang kondusif jelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Jajaran Polsek Cirebon Selatan Timur melaksanaan giat Ops Pekat I Lodaya 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Drs. Didi suwardi didampingi Panit I Reskrim Iptu Heru samsul Bahri, S.E.,M.M. dengan menyisir ke wilayah hukum Polsek Cirebon Selatan Timur dengan target Premanisme (Calo Bis / Elf) bertempat di Terminal Harjamukti Jl. Jend A. Yani Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Kamis ( 16.03.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., mengatakan kegiatan ops preman ini sebagai wujud tindakan nyata oleh kami dalam rangka memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat atas informasi dan pengaduan maraknya praktek premanisme.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Seltim dan jajarannya untuk pelaksaan Ops Pekat I Lodaya 2023. Serta dalam pelaksanaannya secara humanis dan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Sebanyak 4 (empat) orang calo bis / elf berhasil diamankan. Selanjutnya diberikan edukasi serta membuat surat pernyataan, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Selain itu dihimbau untuk tidak mengulangi perbuatan yang merugikan warga masyarakat. Diantaranya AS (30 th), KO (30 th), RS (25 th) semuanya dari kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Untuk KU (41 th) dari Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015.
** M. Edwandi