-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ujungberung wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif QR Samapta strong poin di rawan macet

Rabu, 15 Maret 2023



60MENIT.com-Polsek Ujungberung wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif QR Samapta strong poin di rawan macet.Rabu


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Rabu  15  Maret  2023  gabungan Personil QR  Samapta strong poin daerah rawan macet  lalin siang di Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung  melaksanakan Giat Pelayanan strong poin dan gatur siang di daerah rawan macet,


Adapun Lokasi Strong Point antisipasi Kerawanan Kamtibmas seperti sepanjang  Jl. AH. Nasution  Ujungberung  kota Bandung terutama di depan pasar Ujungberung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung Sik.MH.melalui Kapolsek Ujungberung Kompol  Subana  SH MH mengatakan dalam Pelaksanaan Kegiaatan personil melaksanakan Patroli Dan Strong Point dengan Didampingi  Pawas.


Dalam kegiatan Tersebut Personil Lakukan Patroli dengan datang dan pantau di Lokasi Rawan kemacetan dan rawan Kejahatan Seperti C3  Serta mengunjungi Lokasi Yang dijadikan Tempat Kumpul anak sekolah.


Hal Senada Ditambahkan Kapolsek Ujungberung Bahwa Laksanakan Kegiatan dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab ,Tindak Tegas dan Terarah Apabila Ditemukan Kegiatan  yg berpotensi Timbulnya Gangguang Kamtibmas. semua itu demi kenyamanan warga,


Asep Dhalank