-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Patroli Polsek Rancaekek Serahkan Anak Hilang Kepada Orangtua Kandungnya

Rabu, 31 Januari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kanit Patroli Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Hendrik Kustiwa serahkan anak hilang kepada orangtua kandungnya. Rabu 31/01/2024.

Pada Hari Rabu Tanggal 31 Januari 2024 sekira jam 03.00 Wib telah datang ke Mako Polsek Rancaekek Polresta Bandung Anggota Patroli Samapta Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang dengan membawa satu orang anak yang berinisial DY (14 Tahun) yang ditemukan oleh warga dipinggir jalan dan diduga dalam keadaan depresi.

“Menurut keterangan warga anak Perempuan tersebut Ketika diajak komunikasi sedikit tidak nyambung dan memberikan keterangan yang kurang jelas” jelas Aiptu Hendrik Kustiwa.

Sementara itu menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan personil Polsek Rancaekek langsung gerak cepat mencari keberadaan atau alamat orangtua dari anak tersebut.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari warga Masyarakat kami dapat menemukan Alamat dari orantua anak tersebut di daerah Komplek Kopkarin Desa Cintamulya Kec. Jatinangor Kab. Sumedang dan kami langsung menyerahkan anak tersebut kepada orangtua kandungnya” jelas Kapolsek Rancaekek.

Berdasarkan keterangan dari orangtua (Ayah) anak tersebut tinggal Bersama dengan ibunya di daerah Kp. Cikarasak RT 01 Rw 06 Desa Cisempur Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang telah mengantarkan anak kami dengan selamat sampai kerumah” ucap orangtua anak tersebut.

Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. juga menambahkan “Kedepannya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan menghimbau agar para orang tua untuk lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya” tuturnya.
(Taupik)