-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Sambang Warga Binaan

Selasa, 16 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Sulaturahmi dan giat Sambang warga merupakan tugas rutin dari seorang Bhabinkamtibmas dan Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif/ pencegahan terjadinya gangguan keamanan di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti pada hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bropka Sobari bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran Serma M.Salim melaksanakan silaturahmi dan sambang terhadap warga masyarakat kp citamiang rw 18 Desa Banjaran wetan Kecamatan Banjaran kab.Bandung, selasa (16/01/2024).

“pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama babinsa menghimbau warga agar ikut bersama-sama menjaga keamanan terutama pada tahapan pemilu 2024.”ucap Bripka Sobari.

Dikonfirmasi terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menuturkan bahwa personil Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Babinsa, pihaknya gencar melaksanakan Sambang atau silaturahmi kepada warga di daerah binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat,"ucapnya.

Lanjut Kapolsek juga berharap dengan kegiatan yang rutin di laksanakan ini dapat mencegah gangguan keamanan serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara lingkungan yang kondusi,"tandasnya.
(Taupik)