-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TINGKATKAN KEMITRAAN DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN MONITORING GIAT POSYANDU

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustopa melaksanakan sambang sekaligus monitoring kegiatan Posyandu di Kp. Sukarame Rw.01 Ds. Sindangpanon kec.Banjaran kab.Bandung , Selasa (23/01/2024).

Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan warga dan instansi terkait seperti Puskesmas, Pemerintah Desa serta ibu kader Posyandu. Bhabinkamtibmas juga turut membantu melakukan pengukuran tinggi badan, serta timbang berat badan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar dapat menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada kader posyandu dan juga para ibu orangtua balita yang hadir. Ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Posyandu merupakan salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat serta dalam mengawasi tumbuh kembang anak-anak agar tidak terjadi stunting. jelasnya.
(Taupik)