-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AiptuTedi Kusyadi Monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan di Aula Desa Haurpugur Kec. Rancaekek

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi melaksanakan monitoring pendistribusian Penyaluran Batuan pangan Cadangan Beras Pemerintah ( CBP) Tahap III Tahun 2024 Desa Haurpugur Kec. Rancaekek. Sabtu 03/02/2024.

Padakegiatan tersebut jumlah penerima Batuan pangan Cadangan Beras Pemerintah ( CBP) Tahap III Tahun 2024 Desa Haurpugur Kec. Rancaekek sebanyak 590 KPM dengan setiap KPM mendapatkan 10 Kg beras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Disela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas” tegas Deny Sunjaya.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa terus mengajak kepada seluruh warga untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing-masing sepeti dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

”Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut untuk menghindari adanya kecurangan dalam pembagian bantuan tersebut yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)