-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek Kunjungi Warga Binaan Pastikan Kamtibmas Aman

Selasa, 20 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Brigadir Maholi Al Sahmi Silaturahmi kamtibmas ke warga Desa Bojongloa Kec Rancaekek dan sampaikan pesan pesan kamtibmas. Selasa 20/02/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kec Rancaekek Brigadir Maholi Al Sahmi kunjungi warga binaan yang bertempat tinggal di Kp. Dangdeur Rt 01 Rw 03 Desa Bojongloa Kec Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H mengatakan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif” jelas Deny Sunjaya.

“Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga Desa Bojongloa untuk lebih meningkatkan lagi kegiatan siskamling guna menjaga kondusifitas kamtibmas” sambungnya.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan babinsa dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)