-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lantas

Jumat, 23 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan Gatur Lantas merupakan kegiatan rutin anggota Polsek banjaran dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcar lantas) bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari di ttik jalan yang terpantau padat dan sudah menjadi agenda rutin Anggota Polri terutama unit lantas Polsek banjaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.jum’at (23/02/24).

Adapun tempat yang dijaga personel pada pagi ini yakni depan terminal pasar banjaran, dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga dan membantu kenyaman masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kemacetan di pagi hari atau adanya gangguan kamtibmas di jalanan.ucap panit lantas Polsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan gatur lantas ini juga sebagai aksi nyata unit lantas Polsek banjaran dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. ujarnya.

Kapolsek menambahkan dengan dilaksanakannya Gatur Lantas ini yakni untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan pada pengendara baik itu pengendara mobil ataupun motor dan memberi rasa aman terhadap pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan. jelasnya.

Lanjut Kapolsek berharap agar para pengendara lebih sadar, selalu berhati-hati,dan juga lebih menghargai pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan, serta lebih taat dengan peraturan lalu lintas. pungkasnya.
(Taupik)