-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Pantau Situasi Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Nagreg

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Pastikan kelancaran dan keamanan jalannya proses pemungutan suara, Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Sumartono, meninjau langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, di Wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (14/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut tampak AKP Sumartono didampingi Danton BKO Brimob Polda Jabar Ipda Ferry Irinanto, berkeliling dan memantau situasi serta mengawasi jalannya proses pemungutan suara, sekaligus mengecek keberadaan dan kesiapsiagaan petugas pengamanan di TPS.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono saat ditemui dilapangan, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memastikan seluruh proses pemungutan suara berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami berkeliling ke TPS-TPS, untuk memastikan situasi proses pemungutan suara berlangsung, dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

AKP Sumartono menambahkan bahwa ia juga terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan atau masalah yang mungkin akan timbul saat proses pungut dan hitung suara di TPS.

"Intinya, Kami ingin masyarakat yang mengunakan hak pilihnya di TPS merasa aman dan nyaman, serta seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.
(Taupik)