-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Beserta Anggota Laksanakan Giat Patroli dan Pemantauan Lokasi Gudang Transit Logistik PPK Paseh Pada Pemilu 2024

Kamis, 08 Februari 2024

 60MENIT.COM, Paseh - Guna memastikan Keamanan gudang Logistik pemilu tahun 2024 yang aman dan kondusif, Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M di dampingi personil Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan Patroli dan pengecekan ke lokasi 2 (dua) Gudang Transit Logisik PPK Kec. paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (08-02-2024).
 
Adapun Hasil pemantauan dan pengecekan ke lokasi 2 (dua) Gudang Logistik PPK Kec. Paseh diantaranya Lokasi Gudang 1 (satu): Gor Desa sukamantri alamat Jln. Olahraga tepatnya di Kp. Sukanegla Rt. 04 Rw. 07 Desa Sukamantri Kec. Paseh Kab. Bandung (Samping masjid al-Kautsar) dengan penanggung jawab Gudang Staf PPK Paseh yaitu dan di jaga oleh Petugas Pam Polri (Polsek Paseh) Sebanyak 2 Personil dan Gudang 2 (dua) : Gor Desa Cipedes alamat Jln. Cipedes tepatnya di Kp. Cipedes Rt. 04 Rw. 07 Desa Cipedes Kec. Paseh Kab. Bandung. Dengan penanggung jawab Gudang Staf PPK Paseh dan di jaga oleh 2 personil Polsek Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Hasil Pengecekan dan pemantuan di lokasi 2 Gudang Transit PPK Paseh, logistik Pemilu 2024 yang tersimpan didalam 2 gudang untuk kebutuhan PPK paseh dalam keaadan aman dan lengkap. Serta tiap Gudang dilakukan pengamanan dari personil Polsek Paseh masing-masing 2 Personil. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan logistik yang tersimpan digudang Transit PPK Paseh dalam keadaan aman sesuai intruksi dari tingkat atas, Serta kebutuhan logistik untuk PPK Paseh Sudah terpenuhi seluruhnya. Pungkas Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)