-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Gudang Logistik Pemilu Tetap Aman, Personil Polsek Banjaran Lakukan Kontrol dan Pengamanan Di PPK Kec.Banjaran

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM,BBanjaran - Personil Bhabinkamtibmas Połsek Banjaran Polresta Bandung, melaksanakan pengontrolan dan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di kantor Sekretariat PPK Kec. Banjaran tepatnya di Gor Ds Banjaran kulon Kec.Banjaran  Kab.Bandung.sabtu (03/02/24).

Objek / sasaran  Pengamanan adalah Logistik Pemilu 2024 yang sudah terdistribusi dari KPUD Kab. Bandung ke PPK Kec.Banjaran Yaitu Bilik Suara Pemilu 2024 Sebanyak 1.656 Buah.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan Połsek Banjaran dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kondusifitas di lingkungan gudang logistik pemilu di Kantor PPK Kecamatan Banjaran.ucapnya.

Kapolsek menambahkan bahwa langkah-langkah preventif ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan integritas dari seluruh proses Pemilihan Umum 2024, Bersama antara kepolisian dan semua pihak yang terlibat dalam menjaga agar proses pemilihan berlangsung dengan lancar serta tanpa hambatan yang merugikan.tandasnya.
(Taupik)