-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Kepada Masyarakat Personil polsek Banjaran Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Panit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Yuheru Suparto S.H laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di depan Terminal pasar Banjaran serta membantu warga menyebrang jalan dan juga sekaligus antisipasi tindak kejahatan di jalan raya, kamis (01/02/2024).

Kegiatan pengaturan lalu lintas seperti yang terlihat kami rutin lakukan sebagai bentuk pelayanan masyarakat agar aman terhindar dari kecelakaan lalu lintas.ucap Ipda Yuheru.

Ditempat Terpisah Kapolresta Bandung Dr Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M,H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung terhadap masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat,"ujarnya.

Kapolsek juga menegaskan, agar Pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan Helm sesuai ketentuan dan jaga jarak aman saat berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan Utamakan keselamatan dalam berkendara, waspada kondisi cuaca yang tidak menentu”, jelas Kapolsek.
(Taupik)