-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cimenyan Laksanakan Patroli Pengecekan dan Pengamanan Gudang Logistik KPU Menjelang Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Anggota Polsek Cimenyan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengecekan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Sabtu (10/02/2024).

Dalam operasi tersebut, Polresta Bandung memastikan keamanan gudang logistik KPU agar tetap terjaga dengan optimal. Pengecekan melibatkan proses verifikasi keberadaan dan kelengkapan logistik, serta pengecekan keamanan fisik dan teknis gudang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru, S.Pd., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu, termasuk pengamanan logistik yang sangat vital.” Ucap Kapolres.

“Petugas juga memberikan himbauan kepada pihak KPU dan petugas yang bertugas agar selalu waspada dan melibatkan koordinasi dengan aparat kepolisian setempat.” Tambah Kapolresta.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan gudang logistik KPU tetap aman dan siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan lancar dan tertib. Polsek Cimenyan akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan seluruh proses Pemilu di wilayah hukumnya.
(Taupik)