-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Kawal Ketat Logistik Pemilu Dari KPU Menuju Gudang Transit PPK Kecamatan Nagreg

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu dari Gudang KPU Kabupaten Bandung menuju Gudang transit PPK, yang berlokasi di GOR Bumdes Citaman, Jalan Raya Nagreg KM. 36, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (31/1/2024), malam.

Logistik tersebut berupa kotak suara yang berisikan surat suara berikut plastik logistik Pemilu, yang terdiri dari 177 kotak suara DPR RI, 177 kotak suara DPD, dan 177 kotak suara DPRD Provinsi, diangkut dengan menggunakan 4 kendaraan tertutup jenis box.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono membenarkan tentang adanya pergeseran kotak suara dari KPU Kabupaten Bandung menuju gudang PPK Kecamatan Nagreg, "Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama perjalanan, kami melakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat, sesuai prosedur yang telah ditetapkan," ujarnya.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa distribusi logistik Pemilu ini merupakan bagian penting dari persiapan menjelang pemungutan suara yang akan segera dilaksanakan.

"Kami terus berkoordinasi, baik dengan unsur TNI, PPK, Bawaslu maupun unsur terkait lainnya, agar proses distribusi logistik ini lancar tidak ada hambatan, termasuk pengamanan saat di gudang transit PPK, hingga nanti pendistribusian ke seluruh TPS di wilayah Kecamatan Nagreg," pungkasnya.
(Taupik)