-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Pelayanan Prima, Polantas Polsek Cileunyi protap Giat Penyebrangan

Rabu, 07 Februari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Polantas Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat Strong Point pagi memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan membantu kelancaran lalu lintas di jalan Raya Cileunyi yaitu dengan membantu menyebrangkan pengguna jalan agar terhindar dari kepadatan dan sebagai upaya mencegah terjadinya laka lantas. Rabu (7/2/2024).

Anggota Polantas Polsek Cileunyi Aiptu Awal Candra melaksanakan giat penertiban arus lalin dengan membantu penyebrangan kendaraan di Jalan Raya Depan Sekolah Mekar Arum Cinunuk Cileunyi, Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Anggota setiap pagi hari, di saat anak – anak berangkat ke sekolah.

Kegiatan Srong Point pagi oleh anggota Polsek Cileunyi semata-mata adalah sebagai bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat, sedikit banyak dengan adanya anggota Polisi di jalan dapat membantu masyarakat memperlancar lalu-lintas dan dapat mengurangi laka lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menambahkan, kegiatan Penertiban dan penguraian arus lalin pagi merupakan salah satu wujud pelayanan prima dari kepolisian kepada masyarakat guna membantu memperlancar arus lalu lintas di jalan dan mengurangi laka lantas." Tegas Kapolsek.

"Giat penertiban arus lalin pada pagi hari merupakan bentuk pelayanan terhadap Masyarakat yang terus di tingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kepadatan. Oleh karena itu pengamanan di pagi hari di lakukan oleh Anggota Polsek Cileunyi ini diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kepadatan maupun kecelakaan lalu lintas." Pungkasnya.
(Taupik)