-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan dan Wujud Pelayanan Prima Kepolisian, Personel Polsek Babakan Ciparay Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Jumat, 01 Maret 2024

60menit.com-Antisipasi Kemacetan dan Wujud Pelayanan Prima Kepolisian, Personel Polsek Babakan Ciparay Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


60Menit.com-Polrestabes Bandung, Polda Jabar - Polsek Babakan Ciparay* Dalam rangka menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran ber Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi kemacetan sore hari. Personil unit lantas Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung lakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik kemacetan di wilkum Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung. 



Pengaturan lalu lintas tersebut selain bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas bagi pengguna jalan saat jam pulang kerja, juga sebagai salah satu bentuk pelayanan prima jajaran personel unit lantas Polsek Babakan Ciparay terhadap warga masyarakat. 


Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Wawan Setiawan,S.IP.,M.Pd didampingi Kanit Lantas AKP Sustoro mengatakan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh jajarannya tersebut dalam rangka memberikan pelayanan sore hari kepada masyarakat dalam mengantisipasi kemacetan dan laka lantas guna terciptanya keamanan keselamatan dan ketertiban lalu lintas, ujarnya. 


Selain itu saat sore hari arus lalu lintas biasanya terjadi peningkatan karena bersamaan dengan jam pulang kerja dan kita mengantisipasinya dengan menempatkan anggota di tempat dan simpul kemacetan, pungkas Kapolsek.


As-red