-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Meski Berpuasa, Personil Polsek Banjaran Tetap Jalankan Tugasnya Dengan Semangat

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H,Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi yang melibatkan langsung personil Polsek Banjaran dalam giat Gatur lalin di beberapa titik kemacetan di wilayah Kecamatan Banjaran, jumat (29/03/2024).

Meski berpuasa, personil Polsek Banjaran tetap menjalankan tugasnya dengan semangat, Personel memastikan bahwa arus lalu lintas lancar dan aman, tanpa gangguan akibat kemacetan.

Dedikasi mereka juga menonjolkan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas, apapun keadaannya. Ini adalah bukti Profesionalisme dan Komitmen Polri dalam hal ini Polsek Banjaran dalam melayani Masyarakat.

Ditempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengungkapkan bahwa puasa bisa menjadi waktu untuk perenungan Spiritual tetapi tidak menghalangi kemampuan seseorang untuk melakukan aktivitas ataupun tugasnya dengan baik. ujarnya.

Personel Polsek Banjaran telah menunjukkan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bahwa dengan tekad dan kedisiplinan, apapun bisa dicapai, terlebih memberi rasa aman dalam mengawal aktivitas Masyarakat baik pagi dan sore hari dalam suasana bulan suci Ramadhan melalui giat Pengaturan lalu lintas, tutupnya.
(Taupik)