-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Gerakan Pangan Murah, Dukung Stabilisasi Pasokan Harga Pangan

Kamis, 07 Maret 2024

 

60MENIT.com-Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Gerakan Pangan Murah, Dukung Stabilisasi Pasokan Harga Pangan.


60MENIT.com-Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang diwakili Kanit Samapta IPDA Riyana, menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka di halaman alun alun Desa dan Kecamatan Sukahaji, Kamis (7/3/2024) pagi.



Kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan pasokan harga pangan dan mengantisipasi kenaikan inflasi dalam menghadapi Bulan suci Ramadhan dan hari raya Iedul Fitri.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.


“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau,” ujar AKP Erik Riskandar.



Dalam kesempatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka IPDA Riyana mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.



Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini menyediakan berbagai bahan pokok dengan harga terjangkau, seperti beras, gula, minyak goreng, telur, dan daging. Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini. ujarnya.


As-red //Sumber si humas polsek sukahaji.#polripresisi#polresmajalengka.#polsekSukahaji #jagapersatuandankesatuan.