-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Jelegong, Sambangi Siswa Sekolah Dasar, Berikan Himbauan

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Soreang - Anggota Bhabinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian ke depan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Polsek Soreang Bripka Ajat SUdrajat menyambangi Sekolah salah satunya di SDN Jelegong Kec. Kutawaringin Kabupaten Bandung Selasa, (23/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ajat Sudrajat menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa sekolah dasar tersebut untuk rajin membaca dan belajar.

Selain itu menghimbau kepada para orang tua murid dan guru untuk secara ketat mengawasi anak anaknya dari media sosial dan HP sehingga tidak terpengaruh dampak negatif dari sosmed.” imbau Bripka Ajat Sudrajat.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan, Bhabinkamtibmas harus selalu ada dan sesering mungkin ada di wilayah binaannya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan baik yang kaitannya dengan kamtibmas juga bisa menyerap informasi langsung dari masyarakat,” ujarnya.
(Taupik)