-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Amankan Peribadatan Umat Kristiani GPDI Parken

Senin, 01 April 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin Kanit Patroli Bripka Cecep Nurdin, AS., melaksanakan kegiayan pelayanan masyarakat.

Pelayanan masyarakat dilaksanakan dengan memberikan pelayanan keamanan kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan peribadatan mingguan di GPDI Parken Blok A Desa Nagrak.

"Kehadiran kami untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang beribadat mingguan," ujar Cecep, Minggu (31/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut kepada pimpinan GPDI Pdt. Lukas Didi, S.Th., kami ajak untuk berperan aktif dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait peningkatan pelayanan keamanan terhadap umat kristiani di hari minggu.

"Ajak peran aktif umat kristiani untuk berperan aktif bersama Kepolisian dalam memelihara kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bandung," kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, kerjasama yang baik selama ini telah kami bangun dengan pihak Rumah Ibadat GPDI Parken Blok A tersebut.

Beberapa momen kami selalu kerjasama, untuk menciptakan kamtibmas kondusif diwilayah Kecamatan Cangkuang, pungkasnya.
(Taupik)