-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dan Patroli Dimalam Hari, Piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Ajak Warga Tingkatkan Siskamling

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Personil piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan patroli malam pastikan kamtibmas aman di wilayah binaanya serta himbau warga untuk lebih tingkatkan kegiatan siskamling. Selasa 23/04/2024.

Personil piket Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek laksanakan patroli malam di wilayah binaanya masing-masing. Hal tersebut dilaksanakan untuk pastikan situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung kondusif terutama di malam hari,.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan kegiatan ini menjadi kegiatan wajib seluruh bhabinkamtibmas.

“Kami Pihak Polsek Rancaekek berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek” jelasnya Deny Sunjaya.

“Oleh karena itu setiap personil bhabinkamtibmas yang melaksanakan piket wajib melaksanakan patrol malam ke wilayah desa binaanya” sambungnya.

Hal tersebut sebagai bukti bahwa Kepolisin khususnya Bhabinkamtibmas selalu ada untuk masyarakat dalam setiap kondisi apapun.

“Dengan dilaksanakannya kegiatanpatroli malam oleh bhabinkamtibmas tersebut mudah-mudahan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rancaekek tetap aman dan kondusif” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)