-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Rancaekek Binluh Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Supardi didampingi babinsa silaturahmi kamtibmas dengan warga binaan dan sampaikan himbauan kamtibmas. Rabu 15/05/2024.

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Sukamulya Kec. Rancaekek silaturahmi kamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas kepada para Ketua RW se Desa Sukamulya dalam rapat koordinasi kamtibmas yang bertempat di Aula kantor Desa Sukamulya Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak agar seluruh Ketua RW se Desa Sukamulya ikut berperan aktif dalam mangaka ketertiban di lingkungan dengan lebih meningkatkan lagi kegiatan siskamling” sambungnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas kepada warga Masyarakat agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)