-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dampingi Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Kepada Warga Desa Sindangpanon

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pastikan berjalan aman dan lancar di setiap kegiatan di Desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustopa melaksanakan Pendampingan dan pemantauan kegiatan penyaluran bantuan pangan CBP (Cadangan Beras Pemerintah) 2024 bertempat di Gor Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. rabu (15/05/2024).

Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal Mustopa mengatakan masyarakat agar tidak saling berebut dalam penyerahan KTP serta untuk sabar antri menunggu panggilan dari petugas, kegiatan di bantu juga dari para kadus.

Penyaluran bantuan beras 10 kg perorang kepada sejumlah 651 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Sindangpanon tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan. ucapnya.

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu” ujar Kapolsek.
(Taupik)