-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung Sambangi Pengemudi Ojeg

Kamis, 23 Mei 2024

60MENIT.COM, Paseh - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Polsek Paseh, Polresta Bandung laksanakan sambang dan himbauan terhadap tukang ojeg binaan di kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas Kepada warga desa binaan. Kamis (23-05-2024).

Kegiatan sambang warga desa binaan tersebut  yang rutin dilaksanakan, selain untuk bersilaturahmi dan juga sebagai upaya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mejelaskan " dalam melaksanan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas  juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan" katanya.

Kapolsek Paseh juga berharap masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya Masing masing. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)