-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Kantor Desa Bojongsalam Rancaekek, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Binluh Kamtibmas ke Perangkat Desa

Selasa, 14 Mei 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Dedi Mulyana didampingi Babinsa pembinaan dan penyuluhan kamtibmas ke Perangkat Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek. Senin 13/05/2024.

Pada kesempatan hari ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek berikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada Perangkat Desa Bojongsalam Kec. Rancaekek di kantor Desa Bojongsalam Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah binaanya.

“Bahwa Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk menjaga serta memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa Bojongsalam” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibma Bersama babinsa meminta kepada seluruh perangkat desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat” sambungnya.

Pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa tetap menghimbau kepada perangkat desa untuk Bersama-sama bersenergi dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di wilayah Desa Bojongsalam. 

“Dalam acara tersebut diharapkan ada kerjasama yang baik antara semua pihak agar dapat terciptanya kamtibmas aman terutama di wilayah binaanya masing-masing” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)