-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pergelaran Gatur Sore Antisipasi Bubaran Wisuda Mahasiswa Telkom Universiy

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung gelar pengaturan lalulintas sore hari dalam mengantisipasi kemacetan jelang bubaran wisuda mahasiswa Telkom University, di jalan Telkomunikasi Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung Jumat, (3/5/2024).

Pergelaran gatur dore hari sudah menjadi protap oleh personil khususnya lalulintas dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat serta ciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu personil di lapangan juga selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendara Ikutin Rambu Rambu lalulintas biar terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H, Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada kegiatan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot khususnya dan sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat,” Ujar Kapolsek Dayeuhkolot.
(Taupik)