-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, Selasa (14/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menyebut, kegiatan tersebut dalam rangka Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Kecamatan Dayeuhkolot.

Dalam patroli itu Personil Polsek Dayeuhkolot secara humanis berdialog langsung dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan secara rutin.

Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif ini harus terus menerus digelar kegiatan-kegiatan Kepolisian diantaranya yaitu dengan patroli dialogis rutin seperti saat ini.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung dengan masyarakat dapat menciptakan ikatan yang kuat antara Polri dengan masyarakat serta kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kapolsek.
(Taupik)