-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli Dialogis Jaga Keamanan Lingkungan Warga Masyarakat

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat laksanakan kegiatan rutin pada malam hari dengan patroli cipta kondisi pada patroli malam lakukan di Sekitar Jalan Raya Banjaran Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung,Rabu (15/5/2024).

Kegiatan Patroli malam yang disebut KRYD melibatkan peronil Polsek baik dari Bhabinkamtibmas maupun anggota Sabhara dengan melakukan patroli di permukiman warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi menerangkan bahwa patroli cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pameungpeuk ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga keamanan dan menekan aksi kriminalitas.

“Dalam patroli, kami memantau situasi di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyampaikan imbauan kepada warga baik di Kecamatan Pameungpeuk maupun Kecamatan Arjasari” jelas AKP Asep Dedi

Patroli cipta kondisi ini akan terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khusus nya dilingkungan padat penduduk untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Tugas dan tanggung jawab kami menjaga kamtibmas agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas" Ujar AKP Asep Dedi.
(Taupik)