-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Bersama Babinsa Menyambangi Warga Masyarakat Binaan

Jumat, 28 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Sebagai bentuk upaya menjaga ketertiban berlalu lintas dan keselamatan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Agus Rohmat bersama Babinsa aktif melakukan kegiatan sambang kepada Warga Binaan di wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.Jumat (28-Juni-2024). 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan melibatkan mereka dalam penegakan aturan Kamtibmas diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kesadaran berlalu lintas di masyarakat.

Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh menyampaikan bahwa sambang ke pada Warga Binaan merupakan salah satu cara untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga di lingkungan setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan “Kami ingin melibatkan mereka dalam upaya menjaga Harkamtibmas" katanya. 

Dalam kunjungannya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung memberikan himbauan Kamtibmas kepada pada Warga binaan. 

“Kami berharap warga Binaan dapat menjadi mitra yang aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib,” Ungkap Iptu Ahmad. 

Upaya yang di lakukan personil Polsek Paseh dalam menyambangi warga Binaan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan melibatkan mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

" Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud kondisi lalu lintas dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung yang lebih baik dan lebih aman" Pungkas Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik)