-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Pantau Penyaluran Bantuan Pangan

Sabtu, 01 Juni 2024

60MENIT.COM, Nagreg–Brigadir Riki Sopahi, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan pemantauan penyaluran bantuan cadangan pangan beras kepada 998 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di GOR Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/6/2024).

Penyaluran bantuan beras ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah. Brigadir Riki tidak hanya memonitor proses distribusi agar berjalan tertib dan lancar, tetapi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir.

Dalam imbauannya, Brigadir Riki mengingatkan warga untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan tentang kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan program-program penyaluran bantuan pemerintah, "Bhabinkamtibmas hadir untuk memastikan proses penyaluran bantuan kepada masyarakat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, " ujar AKP Sumartono.

“Dengan adanya bantuan pangan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Saya juga berharap kepada seluruh pihak terkait dalam proses penyaluran bantuan ini, saling bekerjasama dan bersinergi dengan baik demi mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjaga kondusifitas Kamtibmas," pungkasnya.
(Taupik)