-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Babinsa Sambang Warga Binaan

Jumat, 28 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Silaturahmi dan giat Sambang warga merupakan tugas rutin dari seorang Bhabinkamtibmas dalam upaya preventif/ pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan bentuk sinergitas TNI-POLRI di wilayah yang menjadi binaan. 

Seperti pada siang ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Faisal bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran Pelda Khoerudin melaksanakan silaturahmi dan sambang terhadap warga masyarakat kp cinangka Desa Pasirmulya Kecamatan Banjaran kab.Bandung, jumat (28/06/24).

“pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama babinsa menghimbau warga agar ikut bersama-sama menjaga keamanan di wilayah tempat tinggal".

Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Babinsa dengan gencar melaksanakan Sambang silaturahmi sekaligus berdialogis kepada warga di daerah binaan dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat. ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek juga berharap dengan kegiatan yang rutin di laksanakan ini dapat mencegah gangguan keamanan serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara lingkungan yang kondusif.ujar Kapolsek.
(Taupik)