-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD Polsek Cicalengka, Datangi Warga Masyarakat Yang Berkumpul Malam Hari

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Kepolisian Sektor Cicalengka Polresta Bandung menggelar patroli dalam bentuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka mencegah berbagai gangguan Kamtibmas, dengan mendatangi warga yang berkumpul hingga larut malam, Selasa (11/06/2024) Dini hari. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas Polsek Cicalengka Iptu Umu Muahemin melakukan patroli di Wilayah Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. 

Diwilayah tersebut, petugas mendatangi setiap warga yang masih berkumpul di tepi jalan salah satunya yang nongrong di salah satu warung dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“kepada warga yang berkumpul, kami lakukan himbauan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas terlebih yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan lingkungan” Ujar Iptu Umu Muhaemin. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo., SH. SIK. MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH. MH mengatakan kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung umumnya untuk wilayah jawa barat. 

Disamping itu, petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Cicalengka Polresta Bandung. 

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan warga yang berada diwilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung ” Pungkasnya Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH. MH. 
(Taupik)