-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Siang Hari,Personil Polsek Banjaran Sambangi Tempat Wisata

Minggu, 02 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan patroli di tempat wisata serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

Patroli hari ini, personil menyambangi lokasi wisata gn.puntang yang berada di wilayah Desa pasir mulya Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Pada minggu 02 juni 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi  mengatakan, patroli yang di laksanakan Anggotanya bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan di tempat wisata tersebut.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung," ujar Kompol Heri. 

lanjut Kapolsek menambahkan pihaknya juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut mengawasi para pengunjung yang datang,serta kepada para pengunjung kita juga ingatkan, agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya maupun sanak saudaranya saat bermain, supaya terhindar dari hal-hal tidak inginkan.pungkasnya.
(Taupik)