-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Patroli Dialogis Malam, Cegah dan Tangkal Kriminalitas

Selasa, 04 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Untuk mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan dan gangguan kriminalitas pada malam hari, Personil Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli dialogis malam hari. 

Pelaksanaan patroli malam hari ini dilakukan oleh Anggota Samapta Polsek Cileunyi dengan sasaran obyek Vital, pertokoan /warung, Kantor Perbankan berikut mesin ATM, pemukiman penduduk yang ada diwilayah Cileunyi serta memantau masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari sehingga dapat memperkecil ruang gerak bagi para pelaku yang ingin melakukan perbuatan Kriminalitas.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar kepada warga yang ditemui dan dihimbau waspada aksi kriminalitas yang marak terjadi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, yang menjadi sasaran kegiatan patroli pada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Cileunyi yang dianggap rawan akan terjadinya curat maupun gangguan lainnya oleh karena itu anggota Polsek Cileunyi rutin melaksanakan patroli malam hari dengan menggunakan CB yang sudah ditentukan guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari disamping itu anggota patroli juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui saat kegiatan patroli. “Kata Kapolsek. 

“Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan kita semua, mari bersama sama memelihara situasi yang aman demi kepentingan bersama terutama agar dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dengan aman dan nyaman tanpa ada rasa kekhawatiran akan ancaman gangguan kamtibmas.” Tandas Kapolsek.
(Taupik)