-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Perintis Presisi Anggota Polsek Ibun Laksanakan Pelayanan Gatur Pagi

Rabu, 10 Juli 2024

60MENIT.COM, Ibun - Guna menciptakan Siskamtibcar yang aman, lancar dan kondusif, Anggota unit Patroli Polsek Ibun, Polresta Bandung laksanakan kegiatan pelayanan gatur pagi di pertigaan Gandasoja, Kec. Ibun, Kabupaten Bandung. Rabu (10-07-2024). 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Petugas juga membantu masyarakat yang akan melakukan penyebrangan di jalan, mengingat situasi jalan raya ramai. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat, Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat".

“Pelaksanaan giat ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama anak kecil,” pungkas Kapolsek Ibun, Polresta Bandung Iptu Deny Faurtjahjanto S.H.
(Taupik)